Jumat, 08 April 2011

Jum’at 8 April 2011, What Happen?? (Sok bahsa inggris)

Wah.. Udara pagi yang sejuk.. Seperti aktifitas biasa di hari Jum’at, aku bergegas menuju kampus untuk menari senam.. Tanpa mandi, hanya sikat gigi aku menuju ke kampus dengan sangat bau tampan..
Dengan motor kesayangan yang ku beri nama White, aku melaju ke kampus dengan sangat cepat..  Ku lihat jam tanganku yang keren menunjukkan jam setengah 8 (jamku kecepatan 20 menit), aku sangat terkejut hingga mata melotot dan keluar ingus dari mulut memacu White lebih cepat.. Nguuuuussshhhh… Tetapi?? Ternyata kampus masih saja sunyi seperti tak berpenghuni.. Apa Negara kita ini menggunakan jam karet??.. Aku duduk di tepi lapangan, menunggu jam senam..
Jreng..Jrenggg…. Instruktur senam dengan bancinya gagahnya memimpin senam.. sangat lincah dia senam di atas podium.. Ibarat Ronaldinho sedang mendribble bola di tengah rerumputan hijau..
Senampun berakhir melelahkan.. Aku bersama Deki Deka, Mirza, Rezki, Arif Ihsan sepakat menuju rumah Nizar untuk melanjutkan tugas Bahasa Inggris.. Mau tau apa tugas kami?? Ah… masa mau tahu? Beneran mau tahu? Beli saja di paman Tahu.. Hahahahaha
Tugas kami adalaaahhh.. Eng ing eng… membuat Majalah Playboy Majalah Berbahsa Inggris.. Naahh… Nama majalah kami adalah .COM kepanjangannya adalah Contoh Gerakan Mesum Civil Organized Magazine.. Mau tahu apa isi? Mau tahu apa tau? Hmm bingung… Sayang, saya ga sempat mendokumentasikannya, tapi ada salah satu halamannya, ini dia… Cekidut..



 
Bagus kan? Tentu bagus…hahahha.. Pernah kamu menonton film ini? Tidak, karna belum di riliskan..  hohohoho…
Ok… Kita Saya lanjutkan kisah ini..
Setelah kami sampai ke rumah Nizar, kami semua main dom berdiskusi.. Dengan sangat tampan Nizar mengeluarkan ingusnya Sony Vaio.. Wow mencilang men.. Hingga membutakan mataku..
Dengan ringan tangan hati Nizar rela memprint hasil editan majalah kami di printernya.. Matanya melotot kearah tinta printer itu, Ia was was takut tintanya habis tidak cukup untuk memprint tugas kami..
Yeaaahhhh…..akhirnya majalah kami selesai…… Gigi Mirza bersinar cerah saat menatap hasil majalah kami.. Deki Deka pun dengan sigap memasukkan majalah itu ke dalam tasnya..


Shalat Jum’at berakhir.. Aku menuju kampus bersama White.. Dengan sangat lesu bangga, kami menyerahkan hasil majalah ke dosen.. Tapi nampaknya tak ada ekspresi terkejut karna melihat kemantapan majalah kami, hanya ekspresi biasa saja.. Ini tentu membuat kami SHOCK BERAT.. Kemudian Dosen menyuruh kami untuk mempresentasikan hasil majalah kami kepada domba-doma teman-teman..
Sungguh sangat jenius kami mempresentasikan semua ini.. Nizar sebagai ketua pemberontak kelompok dengan sangat tampan berdiri dan menjelaskan isi dari majalah kami..
Wow… Respon yang sangat bagus sekali dari teman-teman… Mereka terkejut pada ketampanan Nizar keindahan majalah kami..

Akhirnyaaaaaa…
 Aku mulai lelah nih ngetik ceritanya… Huah…. Udah ah sampai sini saja.. Baca lagi ya yang selanjutnya… :D











2 komentar: