Selasa, 19 April 2011

Membara...!!


Api terus menyala..
Berwana merah terang..
Membakar jiwa..
Yang terjebak dalam hening..
Daun-daun coklat berguguran..
Satu per satu jatuh..
Tapi aku akan terus bangun..
Dan terus berjuang tanpa letih..
Pernahkah Kau lihat Aku..
Pernahkah Kau lihat semangatku..
Yang terus memburu…
Suatu kemenangan terbaru…
Jangan Kau tertawa..
Jangan Kau menghina..
Aku di sini..
Akan terus berlari..
Kemenangan harus aku dapat..
Mendali ini harus aku raih..
Walau tak mudah..
Harus tetap semangat….
Aku siap menjadi pemenang..
Aku siap menjadi jawara..
Dan aku siap untuk perang..
Untuk meraih suatu titik senyum bahagia..
Aku ingin menjadi embun pagi…
Yang menyelimuti bumi..
Yang putih suci..
Dan yang kuat berani..
Aku ingin menjadi matahari..
Yang menjadi satu-satunya di bumi..
Yang bisa berdiri tinggi..
Hingga menjadi sangat berarti..
Genggamlah kemenangan..
Genggam dengan penuh semangat..
Raih sebuah senyuman..
Dengan jiwa yang kuat…


Semoga sebuah puisi yang sederhana ini dapat memberika energi dan motivasi untuk kejuaraan PORTEK...

BerJuanGgg!!!


 Percayalah dengan kemampuan kita sendiri... KITA PASTI BISA..!!


Lihat... DIA BISA,,,KITA JUGA HARUS BISA..!!


INGAT..!! KERJASAMA...

Biar badan kita kecil...Kalahkan mereka..!!
Jadilah sepeti MEREKA...
 Cetak Point..!!



















INI MILIK KITA...!!!





Ayo MULAI...!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar