Minggu, 17 April 2011

Hari minggu??


Hari minggu dari pada bengong, aku nyalakan laptop… Aku buka software xxx sweet home.. Sudah tau apa itu?? Jika belum, silahkan minta sama aku download sendiri... :p

Udara panaaasss sangat menyengat (emangnya tawon??)… Membuat aku haus sekali..Ketika aku tatap dia…. Sangaaaaattt putih bening kuliatnya… Membuat aku tergodaaaaaa….. Aaaahhh ingin langsung aku hisap dia… Sungguh segarnya Air Putih…..Iklan.COM

OK!! Setelah meminum seember segelas air putih, aku kembali melotot ke arah laptop..
Dengan otakku yang pintar, aku membuat gambaran rumah…
Waw…!! Hasilnya lebih hebat dari seorang Arsitek (Anak Raung Si Tetangga Eke,,,Booo)….
Lihat ini…. Tentu aku tak sehebat Arsitek (kali ini Arsitek sungguhan, yang tadi itu bo’ongan… jangan marah ya para Arsitek..Peace.. :D)

Ini bagian-bagian dalamnya....


Ini kamar tidurnya.....


Dapur dan meja makan....

Kamar mandi..!!!

Tempat cuci baju....


Terakhir... Garasi!!


Nahhh!! Menurut kalian mana yang paling BURUK???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar